Langsung ke konten utama
Deface metode jso
Venom Cyber Team

Oke guys kali ini Venom Cyber Team akan membagi ilmu lagi sekarang w akan membagi tentang deface metode jso.!
Dari pada lama lama enak kita langsung aja
Ke materinya!

Bahan bahan
~Dork:v
~script jso kalau gak ad ngemis minta script ok
~rokok
~muka tamfan

#Step
1. Kalian dorking di google y dorknya w kasih nih
~ aplikasi sistem informasi kelulusan
2. Kalau udah kalian pilih satu web y jgn serakah ok dan pas masuk pilih hubungi kami kalau gak ad oke:)
3.kalau udah tinggal kalian isi ya nama bisa isi kalian dan email bisa aktif bisa nonaktif oke seperti gambar dibawah ini

4.kalau udah kalian isi nama,email,pesan
Kalau udah terkirim kalian tambahkan Exploit
~[path]/admin/hubungi.php


5.Dan yg terakhir tinggal hasil kalian ok

Oke itu saja Venom Cyber Team akan membagi ilmu dan mudahan kalian mengerti
Assalamualaikum:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

venom cyber team

10 Tool Terbaik By VENOM CYBER TEAM Halo coder semua. venom cyber team akan memulai dengan berbagi sesuatu yang akan menarik, khususnya buat kamu para pecinta dunia security dan jaringan. VENOM CYBER TEAM akan mencoba mengulas 10 tools hacking terbaik di tahun 2017 yang bisa kamu gunakan. 10 daftar tools ini diambil dan dirangkum dari daftar yang telah dipublikasikan olehFossbytemelalui websitenya. Artikel ini dipublikasi dengan tujuan sebagai wawasan bagi para pembaca dan bukan mempromosikan praktek kejahatan. Bagi teman-teman programmer yang tertarik dalam bidang keamanan, artikel ini cocok sebagai referensi kamu dan gunakan untuk tujuan kebaikan yaa. Berikut ini 10 tool terbaik untuk hacking2017 versi Fossbyte : 1. Metasploit Selain mendapat sebutan Metasploitsebuah collection of exploit tools, Metasploit juga mendapat sebutan sebagai sebuah infrastruktur yang bisa kamu gunakan untuk membangun alat sesuai dengan keinginanmu. Tool gratis ini merupakan cybersecurity tool populer yang…
Venom cyber team
CARA DEFACE POC RFM
Bahan pertama untuk deface Poc RFM (Responsive File Manager) ini adalah :

Dork:
inurl:/filemanager/ intext:”dialog.php”
inurl:/js/filemanager/ intext:”dialog.php”
inurl:/assets/filemanager/ intext:”dialog.php”
Dork nya kembangin lagi

Script deface dengan format .htm .html .txt (Jika mau upload foto pakai format “.jpg .png .gif dan jika ingin upload shell bypass ext shell menjadi .php.fla“)

1.pastekan Dorknya di google


2. Pilih target yang ingin kalian tusbol

3. cari file yang bernama dialog.php

4. klik tombol upload

5. Pilih script yang ingin kalian masing masing

6. trus klik Return to files list

7. klik kanan pada files yang kalian tanan trus show URL tinggal copas

8. Dan liat hasil kalian :v

Dan mohon maap kagak bisa
Kasih tuto foto karna eror:v guys
Assalamualaikum:)

Team VCT official
~./Bacotamat
~Mr.Bakwan•Soap
~Aing Su
~MrZumhur
~N0.html
~./Mr.Cray
~4DAM GANS
~๖ۣ•҉❥Mr•CʏɞєřFṿc̫ҡя༂❦
~QUEEN MEONG
~mrs.viloid
~[VCT]Revoer_Gans
~Fang azazel
~Mr.Tamfanx
~[VCT]βαπ£¥

Oke venom cyber team sekarang membagi pengenalan metasploit?:v
Mengenal Apa itu Metasploit Framework?
 18.03 Hacking


      Metasploit framework adalah sebuah penetration tool yang cukup powerfull untuk melakukan penestrasi kedalam sebuah system.
metasploit framework bisa juga di katakan sebagai sebuah platform pengembangan untuk membuat tool security dan exploit.

Metasploit framework sering dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Ruby. Fungsi dasar dari metasploit framework adalah untuk memunculkan modul, membiarkan penggunanya mengkonfigurasikan modul exploit dan mencobanya pada target yang dituju.

Metasploit biasa dikaitkan dengan istilah remote exploitation, maksudnya walaupun penyusup sistem berada padajarakjangkauan yang jauh tetapi dapat mengendalikan komputer korban.

Metaspl…