Langsung ke konten utama
Team VCT official
~./Bacotamat
~Mr.Bakwan•Soap
~Aing Su
~MrZumhur
~N0.html
~./Mr.Cray
~4DAM GANS
~๖ۣ•҉❥Mr•CʏɞєřFṿc̫ҡя༂❦
~QUEEN MEONG
~mrs.viloid
~[VCT]Revoer_Gans
~Fang azazel
~Mr.Tamfanx
~[VCT]βαπ£¥

Oke venom cyber team sekarang membagi pengenalan metasploit?:v
Mengenal Apa itu Metasploit Framework?
 18.03 Hacking


      Metasploit framework adalah sebuah penetration tool yang cukup powerfull untuk melakukan penestrasi kedalam sebuah system.
metasploit framework bisa juga di katakan sebagai sebuah platform pengembangan untuk membuat tool security dan exploit.

Metasploit framework sering dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Ruby. Fungsi dasar dari metasploit framework adalah untuk memunculkan modul, membiarkan penggunanya mengkonfigurasikan modul exploit dan mencobanya pada target yang dituju.

Metasploit biasa dikaitkan dengan istilah remote exploitation, maksudnya walaupun penyusup sistem berada padajarakjangkauan yang jauh tetapi dapat mengendalikan komputer korban.

Metasploit menyerang dengan cara mengirimkan exploit yang berisi payload yang sudah ditentukan oleh penyusup sistem pada komputer korban.
Exploit merupakan software yang berfungsi untuk memanfaatkan kelemahan pada software korban(misal web browser), setelah berhasil mengeksploitasinya exploit tersebut memasukkan payload ke dalam memori korban.

Walaupun exploit sering digunakan untuk menyerang kerapuhan keamanan (security vulnerability) yang spesifik namun tidak selalu bertujuan untuk melancarkan aksi yangtidak diinginkan. Banyak peneliti keamanan komputer menggunakan exploit untuk mendemonstrasikan bahwa suatusistem memiliki kerapuhan atau bug.

Payload merupakan sebuah file executable milik penyusup yang akan di run pada komputer korban dengan tujuan dapat mengendalikan komputer tersebut secara remote atau memasang backdoor, trojan, virus, worm, dan lain-lain.
Payload dapat disusupi setelah bug berhasil diexploitasi oleh Metasploit Framework.
Misal kita pilih payload/Generic/Shell_Bind_TCP, artinya kita akan mengambil alih Shell Bind dari target hacking kita.
Metasploit framework mempunyai banyak kegunaan dalam berbagai bidang diantaranya adalah:
-Pada bidang keamanan jaringan untuk melakukan tespenetrasi
-administrator sistem untuk memverifikasi instalasi dan patch sistemnya

-vendor produk untuk melakukan tes kelemahan dan peneliti-peneliti keamanan lainnya didunia
-Riset dan penelitian eksploitasi keamanan
-memahami cara kerja serangan
-Tes penetrasi
-Tes IPS/IDS
-Demo atau presentasi
-Legal hacking

Itu aja kami Venom Cyber Team dapat membagi ilmu tentang metasploit dan kami harap kalian dapat memahami tentang metesploi:)
Assalamualaikum

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Team Official Venom Cyber Team ~./Bacotamat ~Mr.Bakwan•Soap ~Aing Su ~MrZumhur ~N0.html ~./Mr.Cray ~4DAMGANS ~๖ۣ•҉❥Mr•CʏɞєřFṿc̫ҡя༂❦ ~QUEEN MEONG ~mrs.viloid ~[VCT]Revoer_Gans ~Fang azazel ~Mr.Tamfanx ~[VCT]βαπ£¥ ~꧁⫷BOSS ANDREAS√GHA√꧂⁩ Oke guys Venom Cyber Team akan membagi cara deface metode sqli inject Dengan menggunakan Dios dan langsung aja karna otak pusing:) ######################### Bahan ~Dork>kalau gak punya udah disiapin yak:v jgn ngemis ~Dios sqli > kalau gak punya? Mending mati aja lu sad semua harus ngemis:) ~Wajah ganteng>itu harus:v sad boy STEP:) Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui apakah situs tersebut terkena celah SQL Injection atau tidak, yaitu dengan membuat sebuah error dengan menambahkan karakter ‘ setelah atau sesudah angka pada url. Contoh : http://situstarget.com/news.php?id=1’ http://situstarget.com/news.php?id=’1 Pertama kita cari dulu website yang memiliki celah SQL Injection. silahkan sobat cari
Deface metode jso Venom Cyber Team Oke guys kali ini Venom Cyber Team akan membagi ilmu lagi sekarang w akan membagi tentang deface metode jso.! Dari pada lama lama enak kita langsung aja Ke materinya! Bahan bahan ~Dork:v ~script jso kalau gak ad ngemis minta script ok ~rokok ~muka tamfan #Step 1. Kalian dorking di google y dorknya w kasih nih ~ aplikasi sistem informasi kelulusan 2. Kalau udah kalian pilih satu web y jgn serakah ok dan pas masuk pilih hubungi kami kalau gak ad oke:) 3.kalau udah tinggal kalian isi ya nama bisa isi kalian dan email bisa aktif bisa nonaktif oke seperti gambar dibawah ini 4.kalau udah kalian isi nama,email,pesan Kalau udah terkirim kalian tambahkan Exploit ~[path]/admin/hubungi.php 5.Dan yg terakhir tinggal hasil kalian ok Oke itu saja Venom Cyber Team akan membagi ilmu dan mudahan kalian mengerti Assalamualaikum:)